Senin, 09 November 2015

tips diet sehat tanpa olahraga

5 Cara Mudah Dapatkan Tubuh Langsing Tanpa Diet

Keinginan memiliki tubuh yang langsing sangatlah wajar khususnya bagi kaum wanita. Mungkin banyak juga di antara kalian yang sudah pernah mencoba berbagai macam diet tetapi belum berhasil. Berikut 5 langkah langsing tanpa diet yang mungkin dapat membantu kalian memiliki tubuh yang ideal dan sehat.
1. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran
Buah dan sayur sangat baik bagi tubuh karena mengandung banyak zat – zat yang berguna dan diperlukan bagi tubuh. Dengan mengkonsumsi buah dan sayur kebutuhan serat dan air pada tubuh akan terpenuhi dengan jumlah kalori yang lebih kecil.
2. Perbanyak minum air putih
Terkadang rasa lapar timbul karena sebenarnya tubuh merasa haus. Minum air putih yang banyak dapat membantu kengeluarkan racun dalam tubuh dan menutrisi sel – sel dalam tubuh serta menjaga tubuh dari kekurangan cairan.
3. Perhatikan porsi makanmu
Makan berlebihan dapat memberikan dampak negatif bagi kesehatan tubuhmu. Makanlah dengan cukup, sebelum kamu merasa lapar dan berhentilah sebelum kamu merasa kekenyangan. Dengan begitu kamu akan lebih dapat menikmati makananmu dan merasa puas.
4. Hindari soda
Hindari minuman bersoda karena selain mengandung banyak kalori dan gula yang tidak akan pernah membuat kamu merasa kenyang dan puas, minuman bersoda juga mempercepat osteoporosis pada tulang.
5. Perhatikan konsusmsi karbohidratmu
Kita membutuhkan asupan karbohidrat untuk mendapatkan energi dalam beraktivitas sehari – hari. Ganti karbohidrat dengan kandungan gula yang tinggi dengan yang lebih rendah seperti nasi merah, gandum, kentang, ketela, dan jagung.
Jangan jadikan langsing sebagai obsesi dirimu. Jagalah dirimu tetap sehat dengan makan bergizi, sesuai kebutuhanmu, dan perbanyak minum air putih makan tubuh langsing akan dengan otomatis kamu miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar